Selasa, 31 Mei 2011

Cara mengatasi Kanker dengan TNBB


Kanker disebabkan oleh perubahan (mutasi) dalam DNA sel - genetik "cetak biru" ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk: menyerang jaringan biologis di dekatnya, bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, disebut metastasis. Pertumbuhan yang tidak terkendali tersebut disebabkan kerusakan DNA, menyebabkan mutasi di gen vital yang mengontrol pembelahan sel. Beberapa perubahan ini dapat diwariskan dari orang tua kita, sementara yang lain dapat disebabkan faktor lingkungan seperti faktor gaya hidup (gizi, penggunaan tembakau, aktivitas fisik, dll), secara alami (agen menular, sinar ultraviolet, dll), perawatan medis (kemoterapi, radiasi, dan obat penekan sistem kekebalan yang digunakan setelah transplantasi organ, dll), tempat kerja dan eksposur rumah tangga, dan polusi. Bahan dan risiko yang dapat menyebabkan kanker disebut karsinogen.Oleh karena itu ada lebih 100 macam kanker terdeteksi sampai saat ini.

TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE mampu melindungi, menurunkan separuhnya kerusakan DNA dan mengurangi jumlah MDA (berhubungan dengan stress oksidatif) penyebab kerusakan DNA. Informasi uji klinis manusia/Human Clinical Trial ini diterbitkan di (The Journal, Nutrition and Cancer) dan (American Association for Cancer Research).

Berdasarkan penelitian ilmiah, ditemukan minimal 7 bahan alami/Naturaseutika didalam TNBB, yang menunjukkan khasiat untuk mencegah dan memerangi Kanker :

1. Polisakarida : menghentikan metastasis (menghambat mutasi sel ke sel yang baru)

2. Damnacanthal : menghambat pembentukan tumor & menciptakan kanibalisme

3. Epigallocatechin gallate: mematikan sel tumor & memunculkan proses apoptosis

4. Monoterpenes: mencegah proses karsinogenik & memunculkan proses apoptosis

5. Xeronine-Iridoid: memperbaiki sel-sel yang yang rusak oleh kanker, sel jadi sehat

6. Alizarin : Pemutus hubungan pembuluh darah ke tumor

7. Terpenoids Compund : anti tumor, anti inflamasi

Apoptosis adalah mekanisme biologi yang merupakan salah satu jenis kematian sel terprogram. Apoptosis digunakan oleh organisme multisel untuk membuang sel yang sudah tidak diperlukan oleh tubuh. Bila sel kehilangan kemampuan melakukan apoptosis maka sel tersebut dapat membelah secara tak terbatas dan akhirnya menjadi kanker. TNBB Mampu mengaktifkan kembali mekanisme biologi (Apoptosis) yang telah dimatikan oleh Kanker tersebut.

Saya rangkumkan mekanismenya: 230 Kandungan nutrisi dan bioaktif alami TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE yang mengandung Anti Kanker, seperti Damnacanthal, Terpenoid, Polisakarida, Epigallocatechin gallate, Berperang melawan kanker, menghambat sel normal jadi kanker, menyetop pembelahan sel jadi kanker, dengan bantuan dari Alizarin (bertugas sebagai pemutus hubungan pembuluh darah ke kanker). Maka suplai makanan untuk kanker nutrisi dan oksigen )terputus atau stop. Dan yang terjadi, kanker tersebut menjadi kanibal antar sesama kanker, makin lama makin mengecil. Dan satu kandungan utama TNBB adalah PRO-XERONIN, bertugas memperbaiki sel yang rusak oleh kanker, mengktifkan sel yang pasif, meremajakan sel-sel menjadi awet muda, dan meregenerasi sel tersebut menjadi sehat.


Konsultasi :081584228877

b a c k . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar